Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook

Unitlink VS Tradisional ?

Ada orang yang menganggap asuransi unitlink lebih baik dan ada juga yang menganggap asuransi tradisional lah yang lebih baik. Mungkin termasuk kamu juga bingung mana yang terbaik?

Suatu produk dibuat karena kebutuhan dan permintaan terus berkembang, dan pada dasarnya produk apapun termasuk produk asuransi tidak ada yang lebih baik dibanding produk asuransi jenis lainnya.

Jika dilihat dari premi, pada umumnya asuransi tradisional lebih murah dibanding asuransi unitlink, karena tidak ada unsur investasi, dan juga biaya proteksinya juga lebih murah.

Saat kondisi pandemik seperti sekarang ini banyak orang yang incomenya berkurang, baik sebagai pengusaha maupun karyawan, asuransi unitlink memiliki fasilitas CUTI PREMI, sesuai namanya cuti alias “libur” sementara untuk tidak bayar premi asuransi tapi proteksi asuransi tetap berjalan alias tidak hangus.

Tidak ada produk yang superior dibanding produk jenis lain. Yang ada produk disesuaikan dengan kebutuhan orang, setiap orang kebutuhannya berbeda-beda dan juga kemampuannya berbeda-beda.

Jadi apapun jenis asuransinya, kembali ke konsep dasar, asuransi itu untuk PROTEKSI, pastinya sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. Sudahkah keuangan kamu dan keluarga DIPROTEKSI oleh asuransi?

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Irshad Wicaksono Maruf
Irshad Wicaksono Maruf
Personal Financial Planner CFP ID: 1600 0440

FORM KONSULTASI